Usai Tertibkan Kolam Air Deras, Bupati Bengkulu Selatan Bahas Solusi Bersama Pemilik

News 0

Rapat-Pemilik-Kolam-Air-Deras-Dengan-Bupati-Bengkulu-Selatan-600x400 Usai Tertibkan Kolam Air Deras, Bupati Bengkulu Selatan Bahas Solusi Bersama Pemilik

— BENGKULU SELATAN, beritadelapan.comSetelah melaksanakan kegiatan penertiban Kolam Air Deras di Kecamatan Kedurang beberapa waktu yang telah lewat, Senin (26/07), Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi gelar pertemuan bersama pemilik Kolam Air Deras.

Dalam temu rembuk ini, Gusnan Mulyadi menyampaikan bahwasanya penertiban tersebut bukan  bermaksud untuk untuk menutup usaha kolam. Akan tetapi, usaha Kolam Air Deras jangan sampai merusak tatanan irigasi yang ada, harus memperhatikan Petani Sawah. Kemudian hari, Pengusaha Kolam Air Deras diwajibkan mematuhi rekomendasi teknis yang nantinya akan dikeluarkan oleh instansi terkait.

Hal tersebut senanda dengan apa yang telah disampaikan oleh Kepala Dinas Perikan Bengkulu Selatan, Novianto, dari hasil musyawarah, Pemilik Kolam menyepakati akan berkoordinasi kepada instansi terkait, terutama yang ada pada tingkat Provinsi Bengkulu.

Turut hadir dalam rapat yang digelar di ruang pertemuan Rumah Dinas Bupati ini, Camat Kedurang Bintang Suradi, Kabid Perikanan Budidaya Dinas Perikanan Nopi Supriadi dan pemilik kolam air deras. *)

*) Red-MCBS 

Spread the love
author

Author: 

Related Posts