TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN; CSR BANK BENGKULU 50 JUTA UNTUK PEMBANGUNAN MASJID

News 0

IMG-20170123-WA0025 TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN; CSR BANK BENGKULU 50 JUTA UNTUK PEMBANGUNAN MASJIDBengkulu Selatan, beritadelapan.com – Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan berbagai bentuk tanggung jawab terhadap seluruh pemangku kepentingannya, yang di antaranya adalah konsumen , karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan yang mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan. Oleh karena itu, CSR berhubungan erat dengan “pembangunan berkelanjutan”, dan dapat dikatakan sebagai kontribusi perusahaan terhadap tujuan minimisasi dampak negatif dan maksimisasi dampak positif terhadap seluruh pemangku kepentingannya.

Salah satu contoh Senin (23/01/2017) antara pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB, bertempat di Masjid Nurul Amal Desa Telaga Dalam Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan dilaksanakan penyerahan bantuan CSR Bank Bengkulu kepada panitia pembangunan masjid Nurul Amal Desa Telaga Dalam yang disampaikan oleh Dirut PT. Bank Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Bengkulu (Dr. Drh. H. Rohidin Mersyah, MMA), Bupati Bengkulu Selatan (H. Dirwan Mahmud, SH), Dirut PT. Bank Bengkulu (H. Agusalim, SE., ME), Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Manna, Camat Kecamatan Pino Raya, Kapolsek Pino Raya, Kades Telaga Dalam, Perangkat Desa Telaga Dalam, dan masyarakat.
Program bantuan CSR Bank Bengkulu diberikan dalam bentuk uang Rp. 40.000.000,- dan tambahan Rp. 10.000.000,- dari Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Kabupaten Bengkulu Selatan. Dana CSR tersebut diperuntukkan untuk pembangunan Masjid Nurul Amal Desa Telaga Dalam. (JT)
Spread the love
author

Author: 

Related Posts