TANDA TANYA “PANITIA PECAHKAN REKOR MURI” GERAKAN BENGKULU SELATAN MEMBACA

News 0

Bengkulu Selatan beritadelapan.com – Rencana Pemkab Bengkulu Selatan untuk memecahkan rekor Musium Rekord Dunia Indonesia (MURI) patut dipertanyakan, sebab hingga sekarang (21/01/2017) kepanitian belum terbentuk.

HJ. Sri Gusti Sabana Plt. Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Bengkulu Selatan membenarkan hal tersebut “untuk panitia belum terbentuk, kita akan terus menjalin kerjasama dengan seluruh unsur daerah. Hal ini juga sejalan dengan maksud Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud, SH yang memberikan dorongan maksimal dalam rencana ini” Jelas HJ. Sri Gusti Sabana, SH yang sering dipanggil Bungsu Gadis.Open-Book-1-1 TANDA TANYA "PANITIA PECAHKAN REKOR MURI" GERAKAN BENGKULU SELATAN MEMBACA

Rencana Gerakan Bengkulu Selatan Membaca untuk memecahkan Rekor MURI dengan mengumpulkan 100.000 pembaca pada waktu bersamaan tanggal 22 Februari 2017, merupakan rencana yang patut untuk diapresiasi. Namun, hendaknya dalam mempersiapkan kegiatan tersebut perlu segera dibentuk kepanitiaan yang jelas, agar terarah dan terstruktur dengan jelas juga.

Langkah awal ini, Gerakan Bengkulu Selatan Membaca untuk meningkatkan dunia pendidikan di Bengkulu Selatan memang harus didukung oleh semua elemen, tanpa bantuan dan kerja bersama kegiatan tersebut akan sulit terwujudkan bahkan mungkin tidak terlaksana sesuai target (Red). (JT)

 

Spread the love
author

Author: 

Related Posts