Pisang Tumbuh Semalam, Rohidin Gubernur Bengkulu Terpanggil

BDTV, News 0

— BENGKULU SELATAN, beritadelapan.com —

Pemandangan beda dari biasanya, Pohon Pisang tumbuh serta merta, sangat cepat untuk ukuran normal. Di luar logika kalau melihat dan memperhatikan apa yang disampaikan praktisi pertanian.

Desa Palak Bengkerung Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, lebih tepatnya di atas badan jalan yang hotmixnya sudah rusak, tumbuh Pohon Pisang, seolah congkak menantang para pengendara yang lewat. Belum diketahui, asal usul pohon tersebut.

Sejauh ini, dari hasil liputan beritadelapan, memang jalan penghubung antar kecamatan tersebut dapat dikategorikan sedang mengalami kerusakan. Bisa jadi Pohon Pisang dimaksudkan sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Pemerintah Daerah, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, agar dapat memantau kondisi jalan yang ada, guna kedepannya menjadi kebijakan dalam melaksanakan pembangunan.

Pihak terkait, dalam hal ini yang memiliki kewajiban melaksanakan pembangunan, diharapkan dapat memberikan informasi atas kejadian tersebut. Informasi ini merupakan berita pertama, perkembangan selanjutnya dapat dibaca pada berita lanjutan. *)

*) Red

Spread the love
author

Author: 

Related Posts