Pahmi, Pria “Lahirkan Anak”…

Galleries, News 0
Bareng-Mentri-Pemuda-Dan-Olahraga-Imam-Nahrawi-1024x1024 Pahmi, Pria "Lahirkan Anak"...

— BeritaDelapan.Com —

Apabila Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, tidak ada sesuatu apapun yang dapat menghalangi. Siapa manusia di dunia ini, tanpa seizin Tuhan mampu menjelaskan sedetail mungkin apa yang telah terjadi, dan memprediski apa yang akan terjadi?.

Pahmi Ridwan, S. Pd., atau sering dipanggil dengan nama kecil Pahmi, pria berusia 30 tahunan, kelahiran Desa Dusun Tengah Kecamatan Seginim Provinsi Bengkulu, 3 Juni 1989 ini, melahirkan anak didik berprestasi, bidang Atletik Lempar Lembing di tingkat Nasional dan Internasional. Keseharian, Pahmi seperti ibu hamil yang terus menjaga kandunganya, dengan bekerja sebagai Pelatih Atletik SMAN Keberbakatan Olahraga Provinsi Bengkulu, Indonesia.

Dipercepat, Pahmi, menuturkan kisah anak didiknya, Egi Patli Pranata, seorang Atlet Lempar Lembing Putra, kelahiran tahun 2001, tepatnya di daerah Curup Kabupaten Rejang Lebong, tanggal 16 Juni silam, merupakan salah satu anak didiknya yang telah berhasil dalam Kejuaraan Nasional maupun Internasional. Tahun 2017, dalam ajang Kejurnas dan U20, Egi Patli Pranata, menyabet Medali Emas. Di Semarang tahun 2017, bertarung dalam medan Popnas, menang dan pulang membawa Emas. Tidak hanya Emas, Perunggu, juga dikantonginya, setelah berhasil dalam Kejurnas antar PPLP dan Sko di Papua 2017. Berikutnya pindah tahun 2018, Emas Kejurnas antar PPLP dan SKO Gorontalo. Selanjutnya, Emas pada Porprov 2018 di Bengkulu. Seterusya, Kejurnas U18, U20 dan Senior 2018, di Jakarta Pecah Rekornas. Lebih jauh, Emas ASEAN SCHOOL 2018, Malaysia. Tahun 2019, Kejurnas antar PPLP dan SKO, Babel, tetap EMAS. Melampaui lagi, Pecah Rekor ASG dan Rekornas Asean School Tahun 2019, di Semarang Indonesia. Prestasi tetap terjaga, meskipun tahun 2017, disaat pemberangkatan Pertama Pelatnas ASG, Egi Patli Pranata sempat alami cidera ketika TC Pelatnas berlangsung. Sekarang, EMAS bersanding dan Pecah Rekor Nasional Junior, kemudian Lolos Limit PON 2020 di Papua, serta diwarnai PERAK dalam PORWIL Sumatera X, di Provinsi Bengkulu, juga Lolos PON 2020 di Papua. Sedikit kan Prestasi cemerlang seorang EPP?.

Tria Indriani, perempuan cantik, kelahiran Lubuk Durian, 19 Mei 2001, Atlet Lempar Lembing Putri. Tak lain juga, didikan seorang Pahmi, yang memiliki prestasi tak kalah baik dengan Egi Patli Pranata. Tria Indriani, memberikan kebanggaan dengan Perunggu dalam Kejurnas Antar PPLP dan SKO, di Gorontalo 2018. Medali Emas dalam ajang Porprov 2018 di Bengkulu dan Mendali Perak, di Kejurnas Atletik U18, U20 dan Senior, Jakarta 2019. Serta Medali Perunggu dalam Porwil Sumatera X, di Bengkulu 2019, kemudian Lolos Limit PON 2020 di Papua. *)

*) Red

Spread the love
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts