Heru Susanto : MOTIVASI KU KULIAH DI UM BENGKULU

Pada tahun 2018 saya sudah menjadi bagian dari keluarga Muhammadiyah, tepat nya pada saat itu saya menempuh pendidikan di SMA Muhammadiyah 4 Bengkulu.

Saya menempuh pendidikan di SMA Muhammadiyah 4 Bengkulu selama 3 tahun. Ketika saya kelas XII saya memikirkan kemana saya akan melanjutkan pendidikan. Terlintas di pikiran saya untuk melanjutkan pendidikan pendidikan di UU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BENGKULU.

Lalu saya mencari-cari informasi mengenai UM BENGKULU ini.Dari informasi yang saya dapat ternyata universitas Muhammadiyah Bengkulu adalah universitas swasta terbaik di Bengkulu. universitas Muhammadiyah Bengkulu juga sudah menjalin kerja sama dengan berbagai kampus luar negeri dan ada beasiswa khusus bagi putra-putri terbaik kampus yg berprestasi.

Universitas Muhammadiyah Bengkulu menyelenggarakan pendidikan tinggi yg menghasilkan lulusan berkepribadian Islam, berkualitas, beriman,dan bertaqwa kepada ALLAH SWT, berakhlak mulia memiliki kemampuan akademik, profesional, terampil dan inovatif serta mampu mengembangkan dan menerapkan IPTEK.

Universitas Muhammadiyah Bengkulu mengembang kan kehidupan akademik yang dilandasi nilai-nilai budaya bangsa dan jati diri perserikatan Muhammadiyah, Dalam upaya menciptakan masyarakat Madani.

Universitas Muhammadiyah Bengkulu melaksanakan dan mengembangkan proses pembelajaran yang inovatif dan kondusif serta mendorong terwujudnya interaksi akademik yang bertanggung jawab, santun, dan bermoral

Adakan visi- misi universitas Muhammadiyah Bengkulu sebagai berikut :

Visi : menjadi perguruan tinggi terdepan dalam universitas IPTEK dan peradaban kampus yang islami pada tahun 2028. Misi : meningkatkan keunggulan IPTEK dengan keahlian yang marketable sesuai dengan perkembangan zaman, : Mengembangkan Rekaya iptek untuk kesejahteraan masyarakat, : Mengembangkan sistem pendidikan

Kompetensi keahlian dan soft skills yang terintegrasi dengan dunia usaha dan sektor publik.

Setelah saya membaca dan memahami Informasi tentang universitas Muhammadiyah Bengkulu tersebut Saya langsung memutuskan untuk melanjutkan kuliah di universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Karena saya sangat termotivasi oleh visi dan misi serta keunggulan UM BENGKULU ini.

Pada tahun 2020 ini saya sudah menerima kelulusan dan saya langsung mendaftar di UM BENGKULU secara online dan dinyatakan lulus pendaftaran. Sekarang sedang menunggu ospek yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2020.

Leave a Reply