Gita Septadhea Fitri : Inspirasi Kampus Favorit

Dalam dunia perkuliahan pasti seorang mahasiswa sangat mementingkan tempat dimana dia akan belajar, bersosialisasi dan berinteraksi. memang, tidak semua akan beranggapan sama seperti itu, tetapi tidak bisa dipungkiri jika lingkungan baru sangat berpengaruh pada minat belajar seseorang.

Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) yang dulunya bernama Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) sangat menarik perhatian para calon mahasiswa baru. Universitas Muhammadiyah Bengkulu dari awal berdiri sudah menunjukan kualitas yang dimilikinya seperti, tingginya minat dan kepercayaan kalangan warga Muhammadiyah untuk berpartisipasi lebih luas dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan syiar islam, selain itu Universitas Muhammadiyah Bengkulu yang awalnya memiliki 4 fakultas dan 9 program studi sekarang sudah memiliki 4 kampus yang berada di wilayah yang strategis.

Universitas Muhammadiyah Bengkulu sangat menjaga kebersihan lingkungan dan juga ke-disiplin-an bagi para mahasiswa nya. Panitia dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu juga memberikan pelayanan yang sangat baik kepada calon mahasiswa baru dan mereka juga sangat mementingkan protokol kesehatan bagi para mahasiswa baru yang ingin bergabung di Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Universitas Muhammadiyah Bengkulu menjadi salah satu pusat perhatian bagi calon mahasiswa baru karena Universitas Muhammadiyah Bengkulu menjadi salah satu universitas swasta yang menjadi favorit untuk para mahasiswa baru dan juga jurusan-jurusan yang ada di Universitas Muhammadiyah Bengkulu tidak kalah favorit dengan universitas lain di provinsi Bengkulu

Leave a Reply