ASET NEGARA TERPENDAM, PANTAI PASAR BAWAH “MILIK KITA”

News 0
Bengkulu Selatan, beritadelapan.com – Pantai Pasar Bawah terletak di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu. Sebuah tempat wisata yang merupakan aset negara yang terpendam pw-ok-6-e1484934087755 ASET NEGARA TERPENDAM, PANTAI PASAR BAWAH "MILIK KITA"dapat dijadikan sumber pendapatan bagi daerah yang mengelolahnya.
Sekilas Rabu (20/01/2017) ketika soreh hari banyak terlihat wisatawan lokal maupun luar daerah Bengkulu Selatan datang menikmati suguhan semilir angin pantai. Ada remaja yang duduk berdua sambil menikmati minuman khas kelapa muda,  ju
ga yang meluangkan kesempatan hanya untuk berselfie ria.
Namun bagi warga asli setempat yang merantau dan rindu akan kampung halaman, suguhan bibir pantai yang bersih akan selalu diimpikannya. Seperti dua orang remaja, mahasiswi bandung yang telah 1 tahun tak menghirup udara pantai pasar bawah.

“Saya sudah hampir 1 tahun tidak melihat pantai Pasar Bawah ini, ketika saya lihat pada saat ini ternyata banyak perubahan dari tahun-tahun sebelumnya. terutama pinggiran pantai yang sudah bersih, tidak ada lagi sampah menumpuk. Harapan saya, semoga pemerintah kabupaten dapat memperhatikan obyek wisata yang ada di Bengkulu Selatan terutama pantai Pasar Bawah ini” Ungkap Depa dengan senyum sambil berselfie.

Bentuk  pantai Pasar Bawah yang indah merupakan aset alam bagi Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk itu merupakan suatu kebaikan jika kita tetap melestarikannya. Aset terpendam ini adalah anugerah Tuhan untuk kita jaga bersama. Karena ini juga adalah “milik kita” (red). (JT)
Spread the love
author

Author: 

Related Posts