Wajah Baru, Pengurus ICMI Empat Lawang Dilantik

ICMI Wajah Baru, Pengurus ICMI Empat Lawang DilantikEMPAT LAWANG, beritadelapan.com – Pada Hari senin 14 januari 2019 yang lalu, di Aula Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, digelar Pelantikan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Empat Lawang masa bakti 2018 – 2024.

Dalam pelantikan tersebut Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumatera Selatan Anis Saggaf mengatakan, ICMI bertujuan untuk membantu mengembangkan sumber daya manusia (SDM) agar bisa lebih berkembang dan maju.

“Kami berharap dengan dilantiknya Kepengurusan ICMI di Kabupaten Empat Lawang dapat membantu mengembangkan SDM yang beriman dan bertagwa, serta bisa menguasai dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi”, ujar Anis Saggaf.

Selain itu Ketua ICMI Sumsel juga menegaskan ICMI bukanlah organisasi yang suka mencari kesalahan – kesalahan dari Pemkab Empat Lawang, namun bertujuan untuk membantu Pemkab dalam mewujudkan kemakmuran di Bumi Saling Keruani sangi kerawati kedepannya.

“Saya meminta ICMI untuk selalu bersinergi dengan Pemkab Empat Lawang guna mewujudkan kemanuan dan perkembangan Sumber Daya Manusia yang berkwalitas,” tuturnya.

Sementara ketua ICMI masa bakti 2018-2024, Suharli M Yamin seusai dilantik mengatakan dirinya bersama ICMI Kabupaten Empat Lawang akan bekerja sama dengan Pemkab Empat Lawang.

“Tugas utama kami kedepan adalah bekerja sama dengan stakeholder untuk memperluas dan menkaji serta mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di Bumi Saing Keruani Sangi Kerawati untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Kabupaten Empat Lawang Madani”, jelas Suharli. (Se)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply