Upaya Raih Bengkulu Selatan EMAS, Assisten II Buka Musrenbangcam Kedurang Ilir

Headline, Sosial Politik 0

— BENGKULU SELATAN, beritadelapan.com —

Mewakili Plt. Bupati, Assisten II Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan, Novman Ahmad Ali membuka Musrenbangcam Kedurang Ilir. Pada kesempatan tersebut, Novman menjelaskan pola perencanaan pembangunan, dimulai dari Musrenbangdes, Musrenbangcam, Kabupaten, Provinsi hingga sampai pada tingkatan nasional. Untuk Musrenbangkab akan digelar pada bulan Maret mendatang. (Rabu, 20/02).

Musrenbangcam-Kedurang-Ilir-3 Upaya Raih Bengkulu Selatan EMAS, Assisten II Buka Musrenbangcam Kedurang Ilir

“Perencanaan Pembangunan, dilakukan secara berjenjang. Mulai tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi dan nasional. Untuk Musrenbang Kabupaten, kita jadwalkan Maret mendatang. Tidak semua pembangunan bisa dibiayai pemerintah sekaligus. Kita harus sesuaikan dengan skala prioritas. Kita harus berpikir, mana yang keinginan dan mana yang kebutuhan. Semangat Gotong Royong harus dijaga. Karena, Gotong Royong adalah budaya kita. Ini sangat penting dalam mendukung pembangunan”, jelas Novman Ahmad Ali.

Musrenbangcam-Kedurang-Ilir-2 Upaya Raih Bengkulu Selatan EMAS, Assisten II Buka Musrenbangcam Kedurang Ilir

Diinformasikan, total anggara biaya pembangunan yang diusulkan untuk Kecamatan Kedurang Ilir pada tahun 2020 mendatang mencapai kisaran Tujuh Puluh Delapan Milyar Rupiah, terbagi dalam usulan pembangunan infrastruktur dan pembangunan sosial budaya dan ekonomi. *)

*) Red-Kbp-MCBS

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply