TTS, Target Rampung IMB Bengkulu Selatan

banner 468x60

Dinas-Perkim-Bengkulu-Sela-300x300 TTS, Target Rampung IMB Bengkulu Selatan

— BENGKULU SELATAN, beritadelapan.com

IMB atau dikenal dengan Izin Mendirikan Bangunan, dimungkinkan secara umum belum memiliki peranan penting di tengah-tengah masyarakat, sehingga untuk merealisasikan amanah Peraturan Perundang-undangan tersebut, masih sangat diperlukan kehati-hatian. Bukan hanya untuk kalangan masyarakat umum. Akan tetapi, penerapan pemberlakuan IMB secara maksimal pada bangunan Pemerintah Daerah, sering kali terhambat.

Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukian Kabupaten Bengkulu Selatan, mempunyai peranan tersendiri dalam hal OPD teknis. Tim Terpadu Supervisi (TTS) Izin Mendirikan Bangunan hendaknya berjalan dengan maksimal.

Kasi Perencanaan Monitoring Dan Evaluasi Bidang Perumahan, Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Bengkulu Selatan, Marjoni. A, ST., M.Si, mewakili Kepala Dinas, menjelaskan terkait Izin Mendirikan Bangunan, secepatnya akan dikaji lebih jauh lagi. Sejalan dengan hal tersebut, Kepala Bidang Perizinan DPMPTSP Bengkulu Selatan, sebagai perpanjangan tangan Kadis, menuturkan secara umum, IMB telah berlaku. Namun, untuk lebih mendetail dan menyangkut cara cepat dan tepat dalam mencapai program tersebut, secepatnya akan dikaji bersama pimpinan.

Program penataan IMB benar dan tepat, dengan melihat seluruh kepentingan yang berasal dari seluruh komponen daerah sebagai nilai positif dalam pembangunan dan untuk mengakomodir seluruh kepentingan tersebut, diperlukan kerja yang tidak ringan dan diperlukan kerja bersama dari seluruh komponen daerah. *)

*) Red

banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply