Sentuh Yang Membutuhkan, RSUD HD Bengkulu Selatan Laksanakan Program Jemput Sakit Pulang Sehat

IMG_20190304_103249 Sentuh Yang Membutuhkan, RSUD HD Bengkulu Selatan Laksanakan Program Jemput Sakit Pulang Sehat

Direktur RSUD Hasanuddin Damrah Bengkulu Selatan, dr Herry Permana

 

___BENGKULU SELATAN, beritadelapan.com___

Guna mencapai Visi dan Misi Kepala Daerah dalam pembangunan daerah setiap lima tahunan, hendaknya didukung penuh oleh seluruh komponen Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada. Dukungan yang dimaksudkan di sini, semisalnya melaksanakan program Kerja yang dapat menyentuh masyarakat dan menyasar masyarakat yang membutuhkan.

Senin (08/04), Direktur Rumah Sakit Hasanuddin Damrah, dr Herry Permana menjelaskan untuk menjalankan program Pemerintah Daerah, salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan pihak RSUD Hasanuddin Damrah ialah menggelar Program Jemput Sakit Pulang Sehat.

“Apa yang menjadi tujuan Kepala Daerah untuk membangun daerah, kita siap menjalankannya. Kini, kita menjalankan Program Jemput Sakit Pulang Sehat. Apabila kita mendapatkan pemberitahuan bahwa ada masyarakat yang membutuhkan, pada tingkatan Puskesmas, kita laksanakan program tersebut”, jelas dr Herry Permana.

Sejauh ini program tersebut berjalan dengan baik dan dirasa dapat membantu mencapai misi menjadikan Kabupaten Bengkulu Selatan Sehat, kepada masyarakat yang membutuhkan dapat menghubungi pihak manajemen Rumah Sakit Hasanuddin Damrah.

Sejurus hal demikian, adanya keinginan Pemerintah Daerah untuk memperbaiki penilaian SAKIP yang sebelumnya mendapatkan nilai C, RSUD Hasanuddin Damrah merespon baik dan akan berupaya selalu siap menjalankan arahan yang disampaikan. *)

*) Red

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply