Semoga Berkah, CJH Bengkulu Selatan Jaga Kesehatan Dan Ikuti Manasik Dengan Ikhlas

Inspirasi, Pendidikan 0

IMG_20190128_114056 Semoga Berkah, CJH Bengkulu Selatan Jaga Kesehatan Dan Ikuti Manasik Dengan Ikhlas

BENGKULU SELATAN, beritadelapan.com – Tahun 2019, Kabupaten Bengkulu Selatan akan memberangkatkan 129 Calon Jamaah Haji (CJH), yang didominasi oleh perempuan. Kasi Penyelenggara Haji Umroh Kemenag Bengkulu Selatan H. Khayadi, S. Ag., M. H.I mengharapkan agar seluruh CJH memperhatikan kesehatan. Karena kesehatan merupakan faktor yang sangat penting dalam menyelenggarakan ibadah Haji.

“Tolong jaga kesehatan. Karena keberangkatan tergantung kesehatan. Ikuti Manasik dengan ikhlas, niatkan ibadah karena mencari Ridho Allah SWT. Agar menjadi Haji yang Mabrur dan Mabrurah”, harap H. Khayadi, S. Ag., M. H.I mewakili Kepala Kemenag Bengkulu Selatan.

Di lain sisi, salah satu CJH, Aswan, SH yang sehari-hari menjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menyampaikan bahwasannya pelaksanaan Manasik telah berjalan dengan maksimal. Banyak ilmu yang disampaikan oleh pemateri.

IMG_20190128_121255 Semoga Berkah, CJH Bengkulu Selatan Jaga Kesehatan Dan Ikuti Manasik Dengan Ikhlas

“Materi dan seluruhnya ada panduan, tergantung dengan kita mau belajar atau tidak dan telah disampaikan dengan jelas oleh pemateri. Jangan sampai rukun Haji ditinggalkan”, terang Aswan, SH Calon Jamaah Haji Bengkulu Selatan tahun 2019.

Semoga seluruh Calon Jamaah Haji Bengkulu Selatan dapat menjalankan niat ibadahnya dengan lancar dan pada akhirnya mampu menjadi haji yang diberkahi oleh Allah SWT. (Red)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply