Seknas Jokowi NTB, Persiapan Rakerwil

WhatsApp-Image-2018-05-28-at-22.10.19-600x400 Seknas Jokowi NTB, Persiapan Rakerwil

Foto : Lalu Fattahillah Prawiranegara (Ketua Seknas Jokowi NTB ) & Raehan Anwar ( Sekretraris Seknas Jokowi NTB )

 

Mataram, beritadelapan.com – Setelah menggelar silaturrahim sekaligus konsolidasi Pimpinan DPD Sekretariat Nasional Jokowi Nusa Tenggara Barat beberapa hari yang lalu, Sabtu (5//5/2018) di D’Lima Caffe.

Beberapa hari lagi, tepatnya, Sabtu (2/6/2018) Kepengurusan Sekretariat Nasional Jokowi Nusa Tenggara Barat akan menggelar kegiatan Rapat Kerja Wilayah ( Rakerwil ) Seknas Jokowi NTB, sebuah Jaringan Organisasi dan Komunitas Warganegara Indonesia terkait Susunan Progaram Kerja dan Pembentukan Tim Pemenang Jokowi (TPJ) di NTB yang berlokasikan di Core Hotel Senggingi, Kecamatan Batu Layar, Lombok Barat.

Rakerwil Seknas Jokowi NTB ini akan dihadiri Pengurus DPW Seknas Jokowi NTB, DPD Seknas Jokowi NTB dan juga Pemuda dan Mahasiswa Seknas Jokowi NTB serta beberapa tamu undangan. Dan tidak terlepas juga dihadiri oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan Wakil Ketua Umum Seknas Jokowi Pusat, Sekretaris Jendral Seknas Jokowi Pusat ( Oesmar Tanjung ), dan juga Ketua Tim Pemenangan Jokowi ( Teten Masduki )

” Rakerwil ini akan menjadi pondasi terkait program kerja pemenangan Jokowi di NTB. Terlebih kita sama-sama mengetahui kekalahan telak 2014 dimana, Bapak Ir. Jokowidodo mendapat 27% di NTB “, terang Lalu Fatahilla Prawiranegara selaku Ketua Seknas Jokowi NTB

Lanjut Fattahillah, hasil ini yg akan coba kami tingkatkan minimal diangka 51%. Dimana dalam proses perjuangan ini dibutuhkan perencanaan yg matang, dimana kedepannya perencanaan ini akan menjadi senjata pamungkas terutama program-program Implementatif.

” Hari ini Seknas Jokowi NTB di bawah Pimpinan saya dan Bapak Raihan Anwar. Hanya tahu kerja, kerja dan kerja “, tegas Fattahillah kembali ( Rikardus )

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply