RKB SMP Negeri 1 Sikap Dalam Empat Lawang Siap Pakai

RKB-SMPN-1-Sikap-Dalam RKB SMP Negeri 1 Sikap Dalam Empat Lawang Siap Pakai

Gambar : Photo RKB SMP Negeri 1 Sikap Dalam Empat Lawang

EMPAT LAWANG, beritadelapan.com – Pada tahun anggaran 2018 yang lalu SMP Negeri 1 Sikap Dalam Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan telah selesai melaksanakan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) sebanyak 3 lokal.

Menurut penjelasan Kepala SMPN 1 Sikap Dalam Bapak Ishar Jon Heri, S.Pd., M. Pd (12/01), RKB tersebut di bangun menggunakan dana APBN TA 2018, sebanyak 3 ruang belajar, rencananya akan memuat total siswa sebanyak 446 orang.

“Alhamdulillah, pada tahun 2018 yang lalu SMP kami mendapat tambahan RKB sebanyak 3 lokal dari dana APBN Tahun 2018. Dengan RKB baru tersebut maka semua murid kami yang berjumlah 446 orang yang terdiri dari kelas 7, 8 dan 9 akan tertampung semua tanpa ada yang masuk siang. Kami berharap agar ditahun ini Pemerintah dapat mengalokasikan lagi infrastruktur sekolah seperti ruang kantor dan rumah penjaga sekolah“ Ujar Ishar.

Ditambah penjelasan berikutnya, dengan adanya rumah penjaga sekolah tersebut kami berharap semua asset sekolah yang ada dapat terjaga dengan aman, demi kemajuan pendidikan di kabupaten Empat Lawang ini khususnya di SMP Negeri I Sikap dalam. (Tim)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply