Harap Perjalanan Ibadah CJH Terlaksana Dengan Baik Dan Sukses, Kemenag Bengkulu Selatan Bentuk Karom Dan Karu

Headline, Terbaru 0

— BENGKULU SELATAN, beritadelapan.com —

Musyawarah-Penentuan-Karom-dan-Karu-CJH-Bengkulu-Selatan-2019-2 Harap Perjalanan Ibadah CJH Terlaksana Dengan Baik Dan Sukses, Kemenag Bengkulu Selatan Bentuk Karom Dan Karu

Melaksanakan ibadah haji bagi seorang muslim merupakan anugerah hidup yang tidak terkira dan adalah salah satu kebahagiaan tak terhingga atas rahmat dari Allah SWT. Karena itu, berbagai upaya dilakukan agar pelaksanaan ibadah haji bagi para calon jamaah haji dapat berjalan dengan baik. Sebagai penyelenggara haji dan umroh Kemenag Bengkulu Selatan berupaya menjalankan kewajiban tersebut. Salah satu upaya agar perjalanan Ibadah Calon Jamaah Haji (CJH) Bengkulu Selatan dapat terselenggara dengan baik dan sukses. Kemenag Bengkulu Selatan membagi jamaah haji ke dalam Empat (4) Rombongan dan Dua Belas (12) Regu, yang masing-masing dipimpin oleh Karom dan Karu.

Hal tersebut sejalan dengan apa yang disampaikan Kakemenag, melalui H. Khayadi, S. Ag., M.H.I Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Bengkulu Selatan bahwa pembentukan Karom dan Karu diharapkan dapat menjadikan ibadah haji CJH Bengkulu Selatan dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

“Pembentukan Karu Karom diharapkan perjalanan ibadah haji CJH Bengkulu Selatan dapat terselenggara dengan baik dan sukses. Harapan dengan Karu dan Karom agar dapat menunaikan tugasnya dengan baik, mengayomi, menyantuni dan tolong menolong antar sesama para CJH. Agar dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan ibadah haji hingga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah”, urai Khayadi. *)

*) Red

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply