Gusnan Pimpin Apel, Polres Bengkulu Selatan Gelar Pasukan Ops Patuh Nala 2019

banner 468x60

Ops-Patuh-Nala-2019-Bengkulu-Selatan Gusnan Pimpin Apel, Polres Bengkulu Selatan Gelar Pasukan Ops Patuh Nala 2019— BENGKULU SELATAN, beritadelapan.com — Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi didaulat menjadi Pimpinan Apel Ops Patuh Nala 2019, yang akan dimulai 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019 mendatang. Apel dilaksanakan di Lapangan Polres Bengkulu Selatan, hari ini Kamis 29 Agustus 2019.

Pada kesempatan tersebut, Gusnan menyampaikan himbauan agar tertib berlalu lintas.

“Ayo tertib berlalu lintas. Siapapun pengendara kendaraan bermotor baik roda dua atau roda empat dan dimanapun itu khsususnya para pelajar yang sejatinya belum memenuhi syarat untuk berkendara. Supaya tidak lagi memakai kendaraan bermotor,” jelas Gusnan.

Gusnan juga menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan telah mengoperasikan Bus Sekolah, sebagai salah satu solusi bagi pelajar agar jangan menggunakan kendaraan sendiri.Ops-Patuh-Nala-2019-Bengkulu-Selatan-2 Gusnan Pimpin Apel, Polres Bengkulu Selatan Gelar Pasukan Ops Patuh Nala 2019

“Khususnya para pelajar, saat ini kami sudah menyiapkan Bus Sekolah. Untuk itu, saya harap para orang tua tidak lagi membiarkan anaknya membawa kendaraan ke sekolah. Biasa diantar atau naik Bus Sekolah,” terangnya.

Pada sisi lain, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo, SIK., SH menerangkan target utama Operasi Patuh Nala 2019, ialah pengendara bawah umur, berkendara menggunakan handphone, menerjang arus, tidak menggunakan sabuk pengaman, tidak menggunakan Helm SNI, tidak membawa Surat Kelengkapan Kendaraan. Selain itu, operasi tersebut mempunyai tujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu litas.

“Operasi ini juga bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Sebab kecelakaan lalu lintas diawali dengan pelanggaran lalu lintas,” Jelas Rudy Purnomo. *)

Photo Terkait :

Apel-Ops-Patuh-Nala-2019-Polres-Bengkulu-Selatan-Page-2 Gusnan Pimpin Apel, Polres Bengkulu Selatan Gelar Pasukan Ops Patuh Nala 2019Apel-Ops-Patuh-Nala-2019-Polres-Bengkulu-Selatan-Page-1-600x400 Gusnan Pimpin Apel, Polres Bengkulu Selatan Gelar Pasukan Ops Patuh Nala 2019

*) Red-KBP-MCBS

banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply