Gerak Mahasiswa UMB, IMM Komisariat Pertanian Gelar DAD

Bengkulu, Pendidikan 0

DAD-IMM-UMB-2018-1 Gerak Mahasiswa UMB, IMM Komisariat Pertanian Gelar DAD

KOTA BENGKULU, beritadelapan.com – Sebagaimana diketahui bersama, Darul Arqam Dasar (DAD) merupakan kegiatan pengkaderan utama Tingkat Dasar dari Tiga (3) Tingkat Pengkaderan dan merupakan kegiatan formal yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di tingkat Komisariat, khususnya oleh Bidang Kader.

Melalui DAD inilah, kemudian akan dikenalkan kepada mahasiswa baru dan atau calon pimpinan apa itu Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). Peserta DAD IMM akan mengenal Ke-Islaman dan Ke-Muhammadiyahan serta berbagai materi lainnya.

“Darul Arqam Dasar, Komisariat Pertanian Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Proses Progresitas Membentuk Kader Yang Berloyalitas Tinggi Dan Militan Untuk Ikatan”. Joko Sutrisno Ketua Pelaksana DAD Komisariat Pertanian IMM UMB (18-21 Oktober 2018 H/9-12 Safar 1440 H).

DAD-IMM-UMB-2018-2 Gerak Mahasiswa UMB, IMM Komisariat Pertanian Gelar DAD

Sebagai “Pintu Gerbang” bagi generasi Intelektual Muslim dalam menjalankan organisasi kemahasiswaan, DAD IMM diharapkan dapat memberikan pencerahan bagi Mahasiswa khususnya Universitas Muhammadiyah, sehingga semangat KH. Ahmad Dahlan mampu hadir dalam prilaku kehidupan Mahasiswa di Kampus maupun pada lingkungan sekitarnya. (Yusuf)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply