Fattahillah, Ketua Seknas Jokowi NTB : 51% Target Suara Jokowi 2019 Mendatang Di NTB

IMG_20180602_170732-600x400 Fattahillah, Ketua Seknas Jokowi NTB : 51% Target Suara Jokowi 2019 Mendatang Di NTB

Lalu Fattahillah Prawiranegara Sedang Memberikan Sambutan ( Foto : RP3 )

 

Mataram, beritadelapan.com – Sekretariat Nasional Jokowi Nusa Tenggara Barat mengadakan Rakerwil sekaligus mendeklarasikan Tim Pembela Jokowi (TPJ). Deklrasi berlangsung di Core Hotel Senggigi, Kecamatan Batu layar, Lombok Barat, Sabtu (02/06/2018)

Deklrasi dihadiri oleh berbagai unsur, baik simpatisan Jokowi maupun Pengurus Seknas Jokowi NTB serta Pengurus TPJ NTB dengan jumlah peserta lebih dari 200 orang, berlangsung semarak sejak pukul 16.00 wita dan dirangkaikan dengan buka Puasa bersama seluruh peserta.

Didalam sambutannya, Lalu Fattahillah Prawiranegara selaku Ketua Seknas Jokowi NTB menjelaskan bahwa, Kami dari Seknas Jokowi NTB sudah memberikan mandat kepada seluruh rekan-rekan Kabupaten/Kota se-NTB, sekitar 10 Kabupaten/Kota dan insya Allah hari ini siap kita storkan nama-namanya untuk Seknas.

Selain memberikan laporan terkait struktural Kabupaten/Kota se NTB, Fattahillah juga melaporkan terkait perolehan persentase Pilpres 2014 yang lalu untuk suara Pak Jokowi, hanya memperoleh sekitar 27 persen.

” Hari ini Pak Jokowi kalah telak di NTB 2014 yang lalu, hanya mendapatkan 27 Persen saja. Tapi untuk sementara coba Kita maksimalkan ditahun 2019 yang akan datang. Dan saya tidak pasang target yang begitu tinggi, tapi Kita sama-sama maksimalkan ini dengan baik, Insah Allah 51 persen Kita siap “, tegas Fattahillah.

Diakhir sambutan Fattahillah, Dia mengajak seluruh jajaran Pengurus Seknas Jokowi NTB, baik tingkat Wilayah maupun seluruh jajaran Pengurus Kabupaten/Kota se NTB untuk sama-sama bergerak secara masif terkait kemenangan Pak Jokowi 2019 yang akan datang, terutama Tim Pembela Jokowi NTB. Hari ini Bapak Jokowi sedang bekerja dan harus berikan apresiasi terkait itu. Seknas Jokowi NTB sebagai wadah bersama, maka dari itu sama-sama juga untuk memperjuangkan kemenangan Pak Jokowi 2019 mendatang. ( Rikardus)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply