Durian Seginim Tuan Rumah, Mahasiswa KKN 141 IAIN Bengkulu Gelar Lomba Dan Tabligh Akbar

Desa, Gallery, Terbaru 0
banner 468x60

Berita-Desa-2019-Durian-Seginim-Tuan-Rumah-Mahasiswa-KKN-141-IAIN-Bengkulu-Gelar-Lomba-Dan-Tabligh-Akbar Durian Seginim Tuan Rumah, Mahasiswa KKN 141 IAIN Bengkulu Gelar Lomba Dan Tabligh Akbar— BENGKULU SELATAN, beritadelapan.com Desa Durian Seginim, menjadi tuan rumah Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) 1 Muharram 1441 H, bertempat di Masjid Jamik At-Taqwa, Mahasiswa KKN 141 IAIN Bengkulu bersama Mahasiswa KKN Nusantara STAIN Bengkalis menggelar Tabligh Akbar, dengan mengundang Ustadz Yuyun sebagai penceramah.

Tabligh Akbar, merupakan puncak dari rangkaian lomba yang telah digelar sebelumnya di Gedung Serba Guna, lomba difokuskan pada pembinaan karakter anak usia dini Desa Durian Seginim dan sekitarnya.

Selaku Kepala Desa, Nofrizal menyampaikan ucapan terima kasih dan arahan kepada Jamaah yang hadir dengan antusias, berharap agar para Jamaah Majelis Ta’lim se-Kecamatan Seginim agar lebih giat lagi dalam menghadiri ataupun menjalankan kegiatan yang menjurus pada pembinaan rohani, agar terhindar dari penyakit hati.Lomba-Kegiatan-Pembinaan-Masyarakat-2 Durian Seginim Tuan Rumah, Mahasiswa KKN 141 IAIN Bengkulu Gelar Lomba Dan Tabligh AkbarSenada dengan hal tersebut, Dalam sambutannya Kepala KUA mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk melaksanakan sholat 5 waktu tepat waktu, tujuannya untuk memperkuat keimanan kita.

Sebagai panitia, Mahasiswa KKN, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Durian Seginim, yang telah mensupport dan membantu kegiatan, tidak hanya sebatas pelaksanaan lomba dan Tabligh Akbar. Akan tetapi, atas seluruh bantuan yang telah diberikan selama menjalankan aktifitas KKN di Desa Durian Seginim. Selain itu, permohonan maaf juga dihaturkan kepada seluruh jamaah yang telah hadir, atas kekurangan dalam penyambutan jamaah.Lomba-Kegiatan-Pembinaan-Masyarakat-7 Durian Seginim Tuan Rumah, Mahasiswa KKN 141 IAIN Bengkulu Gelar Lomba Dan Tabligh AkbarHadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Durian Seginim, Ibu Camat Kecamatan Seginim, Kepala KUA Seginim, Ustadz Yuyun, dan Jamaah MajelisTa’lim Se-Kecamatan Seginim, serta Mahasiswa KKN IAIN Bengkulu se-Kecamatan Seginim.

Semoga ditengah kehidupan dunia yang semakin menua, kegiatan semacam tersebut, dapat memberikan seberkas cahaya kebaikan dan nantinya dapat menjadi ‘daya’ kebenaran dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. *)

 *) Red-M-KKN-141.IAIN Bengkulu-Agustus 2019

banner 468x60
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply