Dibuka Bupati, Pengobatan Gratis Oleh Dinkes Bengkulu Selatan Sukses

Bengkulu, Headline 1

dinkes-7 Dibuka Bupati, Pengobatan Gratis Oleh Dinkes Bengkulu Selatan SuksesBENGKULU SELATAN, beritadelapan.com – Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan ke 68, hari ini Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar acara pengobatan dan pelayanan KB gratis serta sunatan massal, Senin (06/03/17).

Kegiatan tersebut dipusatkan di Puskesmas Seginim atau Puskesmas Darat Sawah. Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan pengobatan dan pelayanan KB gratis cukup tinggi.

dinkes-2 Dibuka Bupati, Pengobatan Gratis Oleh Dinkes Bengkulu Selatan Sukses

Hadir langsung memantau kegiatan tersebut Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, Kapolres Bengkulu Selatan, Plt Sekretaris Daerah Darmin, SE, Kepala Dinas Kesehatan Redhwan Arif, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan , Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Hasanudin Damrah, Kepala Pengadilan Negeri Manna, Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala BNNK dan perwakilan BKKBN.

”kegiatan ini adalah sebuah bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat agar masyarakat mendapat pengobatan yang layak dan berkualitas dan kepada seluruh masyarakat agar senantisa peduli terhadap lingkungan sekitar” tutur Dirwan Mahmud saat menyampaikan sambutannya.

dinkes-6 Dibuka Bupati, Pengobatan Gratis Oleh Dinkes Bengkulu Selatan Sukses

Selain itu, banyaknya keluhan masyarakat terhadap banyaknya kerancuhan data masyarakat penerima kartu BPJS dari pemerintah, Dirwan mengatakan akan mengevaluasi kembali agar penyebarannya merata di seluruh elemen masyarakat Bengkulu Selatan.

Bupati juga meminta kepada petugas kesehatan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Jika ada oknum petugas kesehatan yang membandel, dirinya meminta untuk segera melapor.

“Jika ada petugas yang nakal segera laporkan sesuai jenjang dan Bupati akan mengevaluasi petugas yang tidak bertanggung jawab tersebut”. Tegas Dirwan.

dinkes-4 Dibuka Bupati, Pengobatan Gratis Oleh Dinkes Bengkulu Selatan Sukses

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Redhwan Arif mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke 68. “Alhamdulillah kegiatan tadi berjalan dengan baik. Kegiatan ini berkat kerjasama yang baik dengan Polres Bengkulu Selatan dan pihak lainnya. Terimkasih kepada Bapak Bupati, Kapolres, Kajari, Dandim, PKK, RSUD Hasanudin Damrah Manna, BKKBN semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu” demikian Redhwan. (Jt/Adv)

RSUD-Hassanuddin-damrah-BANNER Dibuka Bupati, Pengobatan Gratis Oleh Dinkes Bengkulu Selatan Sukses

author

Author: 

Related Posts

One Response

  1. Motivasi Lewat Seni Dalam Rangkaian HUT 68 Bengkulu Selatan6 March, 2017 at 9:25 pmReply

    […] Dibuka Bupati, Pengobatan Gratis Oleh Dinkes Bengkulu Selatan Sukses […]

Leave a Reply