Bina Kepsek, Kepala Dikbud Bengkulu Selatan Himbau Tertib Administrasi

IMG_20181128_093454 Bina Kepsek, Kepala Dikbud Bengkulu Selatan Himbau Tertib AdministrasiBENGKULU SELATAN, beritadelapan.com – Upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Kepala Sekolah dapat dilaksanakan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan pembinaan secara rutin, memanfaatkan berbagai bentuk kegiatan pelatihan dan bimbingan teknis.

Sejalan dengan tujuan tersebut, Rabu (28/11) lewat moment Bimbingan Teknis E-RKAS oleh MKKS SMP/MTS yang digelar dari tanggal 28 November 2018 sampai dengan 29 November 2018, bertempat di SMPN 13 Bengkulu Selatan. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Darmin, SE menyampaikan himbauan kepada Kepala dan Pengelolah Dana BOS agar mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh. Sehingga kedepannya akan terbentuk peningkatan kualitas SDM seperti yang diharapkan bersama.

IMG_20181128_092735 Bina Kepsek, Kepala Dikbud Bengkulu Selatan Himbau Tertib Administrasi

“Kegiatan ini sangatlah penting. Sehingga diperlukan adanya bimbingan teknis. Karena tidak semua orang mampu melukan hal ini. Maka diharapkan semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh. Tertib administrasi insah Allah, admnistrasi dimulai dari perencanaan. Jangan sampai tidak sejalan antara perencanaan dan realisasi serta laporan. Oleh karena itu, RKAS perlu diperhatikan dengan sungguh-sungguh. Kepala sekolah hendaknya jangan kalah soal ilmu dengan operator” himbau H. Darmin, SE saat membuka Bimtek.

IMG_20181128_092335 Bina Kepsek, Kepala Dikbud Bengkulu Selatan Himbau Tertib Administrasi

Selain itu juga, disampaikan dengan seksama kepada Kepala Sekolah agar mengirimkan data pegawai honorer, guna pembaruaan Dapodik yang ada. (Red-Kbp)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply