Berita Desa 2019 : Upaya Berkelanjutan, Padang Burnai Bidik Tiga Target Pembangunan

Desa, Headline 0

— BENGKULU SELATAN, beritadelapan.com —

Novel-Junaidi-Kaur-Pemerintahan-Desa-Padang-Burnai Berita Desa 2019 : Upaya Berkelanjutan, Padang Burnai Bidik Tiga Target Pembangunan

Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga Mas Kapupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu dalam penggunaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa tahun 2019, merencakanan akan membangun Jembatan Gantung, Jalan Sentra Produksi dan Lampu Jalan Lingkungan Desa.

Hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan oleh Novel Junaidi, Kaur Pemerintahan Desa Padang Burnai pada kesempatan wawancara dengan wartawan beritadelapan.com, dimana Desa Padang Burnai akan mengarahkan pembangunan fisik di tahun 2019 pada tiga item kegiatan, penerangan desa, jalan ekonomi masyarakat dan jembatan penghubung aktifitas desa.

‘’Berdasarkan hasil musyawarah kami  rapat kemaren, untuk desa kami tahun 2019, nah itu seperti yang kami katakan tadi. Bangun  jembatan penghubung antara persawahan dengan  ke arah pantai satu. Ke dua jalan setra produksi, dengan pengandaan lampu penerangan di jalan. Tiga itu yang  prioritas utama’’, jelas Novel Junaidi.

Diharapkan kemudian pembangunan Desa Padang Burnai akan terlaksana secara maksimal sehingga akan terjadi peningkatan ekonomi desa, yang pada akhirnya akan terwujud masyarakat terkhususnya para petani lebih sejahtera. *)

*) Red-Ym

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply