Berita Desa 2019 : Prospek Pembangunan Dari Bawah, Muara Pulutan Alokasikan Tiga Ratus Juta Bangun Fisik Desa

Desa, Headline 0

— BENGKULU SELATAN, Beritadelapan.com —

Kepala-Desa-Muara-Pulutan-Gunlisdi Berita Desa 2019 : Prospek Pembangunan Dari Bawah, Muara Pulutan Alokasikan Tiga Ratus Juta Bangun Fisik Desa

Pada Tahun Dua Ribu Sembilan Belas (2019) Desa Muara Pulutan akan menggelar pembangunan dengan memperhatikan sektor pertanian atau melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk menunjang aktifitas perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan desa.

Ditemui dikediamannya, Gunlisdi Kepala Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu menjelaskan, berdasarkan hasil musyawarah antara pemerintah desa dan masyarakat, akan mengalokasikan kisaran tiga ratus juta rupiah dalam pembangunan fisik desa pada tahun 2019.

“Program Dua Ribu Sembilan Belas, kami ingin melaksanakan, siring pasang masih ada, tapi untuk, kami anggarkan itu, dengan untuk fisik itu 300 Juta, jadi Siring Pasang, eee Pembuatan Badan Jalan, lalu eee ada, untuk sentra produksi masih ada jalan yang mau di.., semacam rabat, rabat beton, ya alokasi dana, kami alokasikan sekitar 300 juta”, urai Gunlisdi dalam kesempatan wawancara.

Merupakan harapan bersama terkhusus Pemerintah Desa Muara Pulutan, pembangunan desa pada tahun 2019 dapat terealisasi dengan maksimal, sehingga apa yang direncanakan oleh Pemerintah Desa Muara Pulutan dapat menjadi pondasi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, menuju kemajuan daerah, hingga kemakmuran bangsa dan negara. *)

*) Red-Ym

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply