Berita Desa 2019 : Lanjutkan Pembangunan 2018, Durian Seginim Optimalkan Pembangunan

Desa, Terbaru 0

— BENGKULU SELATAN, beritadelapan.com —

Kaur-Pemerintahan-Desa-Durian-Seginim-Mudita-Sahadat Berita Desa 2019 : Lanjutkan Pembangunan 2018, Durian Seginim Optimalkan Pembangunan

Melihat Dana Desa dan Alokasi Dana Desa dalam pencapaian tujuan pembangunan, dapat dipantau dari manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dan desa itu sendiri.

Setelah melalui proses perencanaan penganggaran yang tepat, melalui proses musyawarah masyarakat, Desa Durian Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu pada tahun 2018 kemaren, menetapkan melaksanakan salah satu item pembangunan, yaitu Gedung Serbaguna Desa.

Ditemui tempat, Kaur Pemerintahan Desa Durian Seginim Mudita Sahadat menerangkan manfaat Gedung Serbaguna dan telah nampak, digunakannya gedung tersebut sebagai tempat beraktifitas masyarakat dalam menjaga tradisi dan adat istiadat, mempejalari dan belajar Seni Dendang contohnya.

‘’Kalau 2018 hanya membangun Gedung Serbaguna degan Jembatan Penghung Kemakam”, ujar Mudita Sahadat.

Sarana-Dan-Prasarana-Desa-Durian-Seginim Berita Desa 2019 : Lanjutkan Pembangunan 2018, Durian Seginim Optimalkan Pembangunan

Sementara itu, giat Pemerintah Desa Durian Seginim tahun Dua Ribu Sembilan Belas (2019) ini, merencanakan untuk menuntaskan pembangunan Gedung Serbaguna yang di tahun 2018 kemaren belum mencukupi anggarannya.

“Untuk 2019 kami tetap melanjutkan pembangunan 2018. Kita pasang plafon, kita pasang Lantai Keramik kemudian dan Paving Block di halaman untuk Tempat Parkir”, lanjut Mudita Sahadat.

Tidak hanya pada bidang pembangunan desa, Desa Durian Seginim juga mengimplementasikan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa pada bidang-bidang yang lainnya. Di antara bidang tersebut, dilaksanakannya kegiatan pembinaan ibu-ibu PKK. *)

*) Red-Ym

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply