Berita Desa 2019 : Darat Sawah Akan Bangun Gedung Serbaguna

Desa, Terbaru 0

— BENGKULU SELATAN, beritadelapan.com —

Kaur-Perencanaan-Desa-Darat-Sawah-Nopian-Hartono Berita Desa 2019 : Darat Sawah Akan Bangun Gedung Serbaguna

Pembangunan desa merupakan aspek penting dalam pembangunan negara. Desa sebagai akar rumput sosial masyarakat menjadi pondasi majunya suatu negara. Dewasa ini, sebagaimana diketahui, keseriusan Pemerintah dalam upaya mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dapat dilihat dari implementasi Dana Desa dan Alokasi Dana Desa, desa pada akhirnya mampu merencanakan dan melaksanakan pembangunan sendiri.

Searah dengan hal tersebut, Desa Darat Sawah Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, pada kesempatan wawancara dengan beritadelapan.com, Kaur Perencanaan Nopian Hartono menjelaskan, di tahun 2019 salah satu rencana pembangunan Desa Darat Sawah akan membangun Gedung Serbaguna.

‘’Untuk 2019 ini, terget pembangunannya itu adalah Gedung Serbaguna. Kerena, di desa Darat Sawah ini belum ada  Gedung Serbaguna”, jelas Nopian Hartono.

Di sini lain, melihat kerja Pemerintah Desa Darat Sawah, pada tahun 2018 kemaren telah dilaksanakan pembangunan, di antaranya Jalan Rabat Beton, Siring Pasang, Sarana dan Prasarana Gedung PAUD. *)

*) Red-Ym

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply