Ada apa Roy Martin dengan Jalan Dua Jalur Pagar Dewa Yang Menuai Kontra Nitizen

Bengkulu, Headline 0

Jalan-Dua-Jalur-Pagar-Dewa Ada apa Roy Martin dengan Jalan Dua Jalur Pagar Dewa Yang Menuai Kontra Nitizen

BENGKULU SELATAN, beritadelapan.com – Roy Marten Asran melalui akun Facebooknya memposting gambar Jalan 2 Jalur Pagar Dewa Kurawan, menurutnya pembangunan jalan ini menggunakan anggaran Tahun 2016.

“Bagaimana jalan 2 jalur pagar dewa kurawan ini, anggaran 2016 menelan dana miliaran tapi baru awal tahun sudah hancur, bagaimana menurut bpk dprd Dodi Martian Yanto Yanim Andes Kuswandi SE Hatta Endrita Dodoh Seginium Yulio Saputra Raya Wiranegara Seginim apakah memang seperti itu keadaan kalau sudah dibangun? Dari rakyat biasaya….” Tanya Roy Marten Asran.

Postingan Photo jalan tersebut disukai oleh Julian AO, Roy Marten Asran, dan 12 Lainnya. Sementara Dian Distro mengungkapkan dalam komennya mantap itu pak roy agar ada proyek tambahan.

“Mantap itu pak roy mangku adau proyek tambahan”. Komen Dian.

Berlanjut pada  jawaban Roy menimpali komen Dian mungkin belum saja diselesaikan Yan.

“Asuku lum ajau diudimi yan, masih dalam keadaan diuji kuat apau endik jalantu kalau dilalui setum….” Jawab Roy Marten.

Ditempat yang berbeda, membaca postingan Roy Marten Asran dan menanggapi postingan tersebut Ikhsanudin menduga bahwa pembangunan jalan tersebut memang diduga kuat menyimpang.

“Terkait dengan jalan itu sendiri, menurut pendapat saya, diduga kuat memang menyimpang…”. Terang Ikhsanudin.

Sejauh ini, pihak PU Bengkulu Selatan belum sempat dikonfirmasi akan postingan Photo Jalan tersebut, diharapkan kedepan ada ruang tertentu yang disediakan oleh PU Bengkulu Selatan untuk menjelaskan kenyataan proyek yang ada. (Red)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply